Jumat, 30 Oktober 2015

Segalanya

Assalamu'alaikum wr.wb
Setelah lumayan lama saya pakum dari blog ini, kini saya ingin menulis lagi di sini. SEGALANYA ya segalanya kalian tau lagunya Chicken Wings yang judulnya saya sebutkan di atas "SEGALANYA" mari saya tuliskan liriknya agar kalian tau chekidottttttt!
Disaat sang surya tenggelam
Langit mulai gelap padam
Aku terhanyut dalam dinginnya malam

Terentak hatiku berdebar
Mengingat sang bunda yang selama ini
jauh dari pandangan

Betapa sulitnya bertemu dengan bunda
Namun aku tak pernah mampu
Oh bunda aku rindu pada dirimu
Aku rindu belaian tanganmu
Yang selalu membelaiku di setiap waktu
Oh bunda meski diriku jauh darimu
Namun kasih sayang dan do'a restumu
Selalu kuharapkan disetiap waktu

yaa ituuuu sedikit lirik dari lagunya Chicken Wings 'SEGALANYA'
Saudariku, kalian tau kenapa saya terlalu mendalami lagi ini? kalau bahasa remaja anak sekarang baper (bawa perasaan) jawabannya adalah karena lagu ini mewakili perasaan saya pada bidariri tanpa sayap yang kini telah bahagia disana bersama-Nya.
Sungguh saudariku hampir 12 tahun saya tak melihat senyumnya,wajahnya yang cantik dan ketegarannya namun kasih sayangnya selalu terasa sampai sekarang. Mungkin ini yang disebut kasih ibu sepanjang masa.
Saudariku dimanapun kalian berada yang bernasib sama dengan saya yaitu ditinggal bunda karena Allah Swt menyayanginya mari kita selalu do'akan beliau.
Pesanku untuk kalian yang bernasib sama dengan saya La Tahzan! Bagaimanapun ikhlas adalah sebaik-baiknya pilihan. Tidak ada yang bisa menghindari kematian.
Mari lakukan yang terbaik untuknya meski ia sudah ada namun ia selalu melihat gerak-gerik kita.

4 komentar: